SHARE THIS ARTICLE

Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (1)Japanesestation.com – Ratusan pecinta dorama Jepang atau yang lebih dikenal dengan Jdrama berkumpul di Upper room, Annex Building Jakarta Sabtu (6/6/2015). Para fans yang mayoritas di dominasi oleh para wanita ini rela berkumpul sedari pagi demi mendapatkan tempat yang lebih dekat dengan idola mereka di panggung dalam rangkaian acara bertakjub Jseries Festival 2015.

Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (2)Jseries Festival 2015 merupakan sebuah acara yang digagas oleh beberapa stasiun TV di Jepang untuk mempromosikan serial-serial drama produksi Jepang kepada dunia. Indonesia sendiri menjadi negara ke-2 setelah Thailand dalam penyelenggaraan acara ini.

Dalam pelaksanaannya di Jakarta, Jseries Festival 2015 mendatangkan bintang tamu yang tentunya tidak asing lagi bagi para pecinta JDrama, yaitu Yui Furukawa pemeran utama pria serial drama “Itazura na Kiss” dan Mirei Kiritani pemeran utama wanita dalam drama kolosal “Gunshi Kanbe“.

Acara Jseries sendiri di buka dengan penampilan sebuah karakter hologram dari Vocaloid yang menyanyikan lagu “Kokoro no Tomo“. Kemeriahan acara mulai terasa sejak awal acara di mana penyelenggara memutarkan cuplikan-cuplikan drama populer yang sedang tayang di TV Jepang.

Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (3)Histeria penonton tak bisa dibendung lagi setelah kedua bintang tamu, Yuki dan Mirei mulai memasuki panggung untuk melakukan sesi talkshow. Teriakan serta sorak sorai penonton tidak henti-hentinya diberikan kepada kedua bintang tamu.

Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (9)Ternyata ini bukan kali pertama bagi Mirei dan Yuki mengunjungi Indonesia. Pada sesi tanya jawab Mirei mengaku pernah mengunjungi Bali untuk melakukan photoshoot untuk pembuatan photobook-nya, sedangkan Yuki beberapa tahun lalu pergi ke Jakarta untuk melakukan audisi sebuah film.

Acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini sukses membuat para Jdrama fans larut ke dalam euforianya. Acara pun berakhir setelah penampilan yang memukau dari Valshe, idol group asal Jepang Dolls Element dan JKT48. -Fai

Simak bagaimana serunya acara Jseries 2015 dalam foto-foto di bawah ini:

Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (4) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (5) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (6) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (7) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (8) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (10) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (11) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (12) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (13) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (14) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (15) Histeria para penggemar JDrama bertemu idola mereka di JSeries Festival 2015 (16)

COMMENT