SHARE THIS ARTICLE

minnaesper_mano-erina

Pada tanggal 19 Februari, diumumkan bahwa penyanyi/aktris Jepang Erina Mano akan muncul dalam drama mendatang milik TV Tokyo, Minna! Esper dayo! yang dibintangi oleh Shota Sometani (xxxHOLiC).

Minna! Esper dayo! akan disutradarai oleh sutradara film terkenal Shion Sono (Cold Fish). Kisah drama ini menceritakan seorang siswa SMA bernama Yoshiro Kamogawa (Sometani), yang tiba-tiba menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk membaca pikiran dan memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk membantu orang lain. Namun, ia bukan satu-satunya orang yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan khusus seperti itu, dan tidak semua orang memiliki pemikiran yang sama sepertinya untuk membantu orang lain. Tiba-tiba saja ia telah berada dalam sebuah pertarungan melawan orang-orang yang menggunakan kekuatan yang diperolehnya untuk kejahatan. Cerita ini didasarkan pada manga berjudul sama karya Kiminori Wakasugi (Detroit Metal City).

Mano akan memainkan peran seorang siswi SMA yang memiliki perasaan cinta terhadap tokoh utama drama ini. Karakter Mano terlihat seperti seorang gadis yang bersih dan suci, namun ternyata pemikirannya tidak murni dan ia banyak menggunakan bahasa kotor. Peran ini adalah peran regular pertama Mano dalam sebuah serial drama yang ditayangkan oleh jaringan TV major dan merupakan proyek besar pertamanya setelah ia lulus dari Hello! Project pada tanggal 23 Februari. Mano berkomentar, “Aku ingin orang menganggap karakterku ini sebagai wanita muda yang menakutkan yang mengungkapkan pemikirannya secara terus terang sementara juga membuat orang-orang di sekelilingnya percaya bahwa ia hanyalah seorang gadis yang menawan.”

Menurut pihak terkait, Mano akan menantang dirinya untuk berperan dan berbicara seperti gadis yang tidak senonoh untuk pertama kali dalam karirnya. Ini mungkin adalah langkah pertama untuk menyingkirkan image gadis rapi dan bersih yang melekat pada dirinya.

Dalam berita terkait, juga telah diumumkan bahwa aktris Kaho juga akan bergabung dengan jajaran pemain untuk drama ini.

Minna! Esper dayo! akan ditayangkan oleh TV Tokyo setiap hari Jumat tengah malam pukul 12.12 mulai bulan April.

Sources :
COMMENT