SHARE THIS ARTICLE

jepang_hatsune_eriko

Eriko Hatsune, seorang aktris yang dikenal dalam film “Norwegian Wood” akan segera memulai debutnya di perfilm an Hollywood. Dia mendapatkan peran dalam film “Emperor” dan akan bermain bersama artis Matthew Fox. Proyek film ini diberitakan dari bulan lalu, di sutradarai oleh Peter Webber (Pembuat film “Girl with a pearl Earring”) menggunakan screenplay yang ditulis oleh David Klass (“Walking Tall”) dan Vera Blasi (“Tortilla Soup”).

Film ini adalah tentang cerita percintaan yang di set setelah perang dunia kedua, dan terinspirasi dari kejadian sebenarnya. Fox bermain sebagai Jendral Bonner Fellers, yang melayani dibawah kepemimpinan Douglas MacArthur (Dimainkan oleh Tommy Lee Jones) dan menjadi figur kunci dalam Perang Tokyo yang dideterminasi oleh takdir Kaisar Hirohito. Ketika sedang menjalankan rumitnya politik disana, Fellers jatuh cinta dengan seorang Jepang yang bernama Aya (Dimainkan oleh Eriko).

Eriko sendiri pernah bermain dalam dorama seperti “Junjo Kirari” dan “Ohisama”, dan yang membuat namanya naik adalah film “Norwegian Wood” yang sempat menjadi salah satu film terbaik di Jepang sana berakting bersama Kenichi Matsuyama (Pemain sebagai L di death note).Akan ada beberapa pemain Jepang lainnya dalam film “Emperor” ini , namun belom diberitakan hingga saat ini. Film ini sudah dalam tahap produksi, dimana film ini mengambil lokasi Jepang dan New Zealand . Dan tanggal rilis film ini pun masih belum diberitahukan.

Source: Eiga.com

COMMENT