SHARE THIS ARTICLE

Erika Sawajiri & Mayu Watanabe menjadi sepasang kekasih dalam drama baru

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Hiroki Narimiya menjadi lawan main Erika Sawajiri dalam period drama Fuji TV, dan kini telah terungkap bahwa anggota AKB48 Mayu Watanabe akan memulai debutnya dalam drama berjudul “Ooku” ini. Drama bertema sejarah ini akan ditayangkan di Jepang dalam dua bagian yaitu “Saikyou no Onna” (The Strongest Woman) yang tayang pada tanggal 22 Januari dan “Higeki no Shimai” (The Tragic Sisters) yang tayang tanggal 29 Januari mendatang.

Seperti dikutip dari aramajapan.com, Erika Sawajiri yang baru pertama kali berperan dalam sebuah drama bertema sejarah akan berperan sebagai 2 selir yang berbeda pada masa Edo, di setiap episode yang berbeda dalam drama “Ooku.”  Pada “Saikyo no Onna“, Erika akan memerankan Omiyo, salah satu selir Tokugawa Ienari yang naik pangkat untuk mencapai tingkatan yang tinggi. Pada “Higeki no Shimai“, ia berperan sebagai Ume, selir favorit Tokugawa Ienari yang diperankan oleh Hiroki Narimiya.

Sementara itu Mayu Watanabe akan memerankan seorang pelayan bernama Oshima di bagian pertama drama “Ooku.” Karakter yang diperankan Erika diceritakan tertarik pada kepribadiannya yang dingin, dan kemudian terjadi hubungan cinta rahasia di antara mereka berdua. Adegan ciuman serta adegan mereka berbaring telanjang di tempat tidur juga akan ditampilkan dalam bagian “Saikyo no Onna.” Wah, bagaimana reaksi para penggemarnya nih, bagaimana menurut kalian?

Simak trailer-nya di sini!

Source : aramajapan.com
COMMENT