SHARE THIS ARTICLE

sawajiri-erika_new_dorama

Aktris Erika Sawajiri akan muncul dalam sebuah drama kembali setelah 1,5 tahun. Kali ini Erika berperan dalam dorama special TBS “Tokeiya no Musume“, dimana dalam film ini diceritakan tentang seorang wanita yang baik dan ceria yang ingin mengenang ibu nya sebagai pembuat jam.

Ketika ditanyakan tentang peran nya di film ini, Erika menjawabnya dengan penuh senyum, “Ini tidak terlalu buruk untuk saya bermain sebagai orang yang baik setelah waktu yang lama, bukan?” Dengan rambut hitam dan make-up yang natural, Sawajiri memiliki peran yang bersih dalam dorama ini. “Dia adalah orang yang ceria dan baik dimana dalam pernah ini memikirkan perasaan orang lain daripada memikirkan diri sendiri,” ungkapnya.

sawajiri-erika_new_dorama

Film terakhir yang dimainkan oleh Erika Sawajiri adalah “Helter Skelter“, dimana film tersebut dirilis pada bulan Juli tahun lalu. Dua bulan setelahnnya, Erika selesai menyelesaikan film untuk dorama terakhirnnya “Akujo ni Tsuite” (TBS) yang disiarkan pada bulan April di tahun yang sama. Dorama terbaru yang sekarang ini merupakan image yang bagus untuknya mengingat terakhir banyak image karakter yang tidak baik dalam karakter filmnya.

‘Tokeiya no Musume’ ini rencananya akan diputar pada tanggal 22 November 2013.  Dorama ini juga akan masuk ke “National Arts Festival”.

 

Source: Sponichi

COMMENT