SHARE THIS ARTICLE

Para anggota senbatsu untuk single ke-10 Nogizaka46, yang dijadwalkan akan dirilis di Jepang musim gugur ini, telah diumumkan pada tanggal 3 Agustus di siaran tengah malam dari acara TV Tokyo Nogizaka tte, Doko?.

Dua single terakhir Nogizaka46 Kizuitara Kataomoi dan Natsu no Free & Easy, baik dengan Nanase Nishino sebagai center, menjadi sangat hit. Para anggota senbatsu untuk single ke-10 mereka akan memiliki total 16 anggota dengan 5 anggota di barisan depan, 5 di tengah, dan 6 di belakang. Para anggota fukujin”, yang akan mendapatkan banyak ekspose media akan terdiri dari para anggota di barisan depan dan tengah.

image: natalie.mu

Posisi center untuk lagu barunya akan diisi oleh Erika Ikuta, yang hiatus awal tahun ini untuk fokus pada studinya. Sementara itu ia sudah mengumumkan bahwa akan melanjutkan aktivitasnya musim gugur ini, ia terpana oleh berita yang tak terduga, Ini benar-benar tak terduga Saya sudah pergi untuk sementara waktu, jadi sama sekali belum tenggelam...Karena ini akan menjadi pertama kalinya ia menjabat sebagai center, ia dengan antusias berkata, “Perasaan saya bercampur aduk tentang tiba-tiba diposisikan di tempat ini [center] setelah saya kembali. bahkan mungkin tampak tak tahu malu, tapi saya berharap untuk menunjukkan kekuatan yang saya miliki.

Anggota senbatsu single ke-10 Nogizaka46

Barisan depan: Rena Matsui, Mai Shiraishi, Erika Ikuta, Nanase Nishino, Nanami Hashimoto

Barisan tengah: Sayuri MatsumuraManatsu Akimoto, Rina Ikoma, Reika Sakurai, Mai Fukugawa

Barisan belakang: Misa Eto, Yumi Wakatsuki, Miona Hori, Minami Hoshino, Kazumi Takayama, Chiharu Saito (pertama kalinya dalam senbatsu).

COMMENT