SHARE THIS ARTICLE

Kabar mengejutkan baru saja terjadi, Erika Ikuta salah satu member dari Nogizaka46 memutuskan akan hiatus untuk sementara dari grupnya.

Nogizaka46s-Erika-Ikuta-takes-Hiatus-For-Upcoming-Single-620x400

Pengumuman ini terjadi saat acara handshake event dari Nogizaka46 yang diadakan hari ini di mana Erika Ikuta atau yang akrab disapa Ikuchan mengatakan bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam segala kegiatan pada single selanjutnya untuk berkonsentrasi demi ujian kelulusan.

Namun ada kabar baiknya, Ikuchan masih akan berpartisipasi dalam pertunjukan ketiga dari “16nin no Principal” yang akan diadakan pada 30 Mei sebelum ia hiatus. Dalam acara handshake dari single “Kizuitara Kataomoi” yang diadakan di Pacifico Yokohama ini ia berkata, “Melakukan aktivitas normal selama 2 bulan, dan lalu saya akan segera kembali lagi setelah itu“.

Pengumuman lengkap dari Erika Ikuta:

Semuanya yang hadir di sini, saya minta maaf. Ada sebuah pengumuman yang harus saya sampaikan. Saya tidak akan berpartisipasi dalam single selanjutnya. Saya telah memberikan segalanya yang terbaik untuk pendidikan dan Nogizaka, tapi saya kesulitan. Saya menghadapi tekanan dan butuh fokus untuk masa depan saya, karena itu saya harus memilih salah satu di antara keduanya. Musim panas ini saya telah memutuskan untuk fokus terhadap pendidikan saya. Tapi, ini hanya untuk satu single… maafkan saya! Saya akan segera kembali, saya minta maaf untuk segala gangguan, tunggu saya kembali! Saya tidak akan istirahat sampai “16nin no Principal trois” ditampilkan, saya baru akan memikirkan liburan setelahnya. Mereka telah memberikan kesempatan ini karena saya pikir pengumuman senbatsu untuk single selanjutnya akan segera diumumkan, maka saya ingin memberitahukan pengumuman ini di depan kalian semua secara langsung. Jadi, saya akan melakukan aktivitas normal selama 2 bulan, dan lalu saya akan segera kembali setelah itu! Danke schön!”

Semoga beruntung untuk ujiannya, Ikuchan!

Source : nihongogo.com
COMMENT