SHARE THIS ARTICLE

erena_ono - 4th single 01

Ini adalah salah satu idol/penyanyi yang cukup sukses setelah menanggalkan embel-embel AKB48 di belakangnya. Erena Ono telah menjadi idol yang mandiri di Jepang, dan kini ia kembali akan merilsi single terbarunya yang merupakan single-nya yang ke-4. Single berjudul Kimi ga Ano Hi Waratteita Imi wo. ini rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Maret mendatang.

Tema dari track utama dari single tersebut adalah POP ROCK GIRL, dan seperti single-single sebelumnya, Ono pun akan menulis sendiri lirik dari single ini. Dalam lirik lagu tersebut, ia mengungkapkan kisah dirinya yang melangkah maju untuk meraih mimpinya.

Untuk lagu baru ini, untuk pertama kalinya Ono akan mendapatkan sebuah band pendukung, dan sehubungan dengan band yang diberi nama Ere-pyon Band ini, ia berkomentar, “Aku bahkan mendapatkan band pendukung ini dalam proses rekaman dan syuting PV-nya… sangat keren karena ini adalah salah satu mimpiku!”

erena_ono - 4th single 02

Kabarnya, Ono secara aktif berpartisipasi menyumbngkan ide-idenya untuk cover single ini selain juga video musiknya. Cover untuk single ini mewakili “masa lalu”, “masa kini” dan “masa datang”.

Kimi ga Ano Hi Waratteita Imi wo. akan hadir dalam 4 versi berbeda, yaitu Limited Edition A (Omote Ere-ban), Limited Edition B (Ura Ere-ban), Limited Edition C (Tomodachi ni Naritai-ban), dan Regular Edition.

Sources :
COMMENT