SHARE THIS ARTICLE

Untuk merayakan peringatan 15 tahun dari anime terkenal ONE PIECE, sebuah episode baru akan ditayangkan di jaringan Fuji Premium milik Fuji TV Jepang bulan depan. Judul dari episode spesial ini adalahOne Piece ‘3D2Y’ Overcoming the death of Ace! Luffy’s gang’s vow (One Piece ‘3D2Y’ Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama tono Chikai) dengan sebuah tanda ‘X’ menyilang di kata 3D, yang sulit ditunjukkan lewat tulisan biasa.

onepiece1

Episode ini akan menayangkan cerita yang benar-benar baru yang belum pernah ditayangkan sebelumnya baik di manga atau di anime: cerita tentang apa yang terjadi selama 2 tahun setelah perang yang menentukan di markas angkatan laut Marineford, sampai saat semua bajak laut topi jerami bertemu kembali.

Cerita ini akan menceritakan Luffy pada saat dia menghadapi rasa kehilangan dari kakak angkatnya Ace, dan mempelajari kekuatan Haki dengan ketat di bawah bimbingan Rayleigh, first mate dari Roger Pirates. Meskipun sangat berambisi dengan apa yang dipelajarinya, akankah Luffy bisa bangkit dari keterpurukan karena kehilangan kakaknya? Episode ekstra yang sangat panjang ini akan menghidupkan kembalinya Luffy, yang akan memenuhi kekosongan selama jeda dua tahun tersebut.

Kali ini Luffy akan bertarung dengan seorang karakter baru yang digambar oleh Eiichiru Oda, seorang pria dengan nama Burndy World dan memiliki julukan ‘penghancur dunia’ yang berhasil menerobos penjagaan level 6 di penjara Impel Down dan memiliki kekuatan dari buah MoaMoa. Bertujuan untuk membuat impiannya menjadi kenyataan, dia berencana untuk menangkap Boa Hancock, salah satu Warlord di lautan, yang memiliki hubungan sangat dekat dengan Luffy. Bagaimana cara Luffy melindunginya?!

Akan ada banyak sorotan pada tayangan spesial ini, termasuk bagaimana Luffy mencari pengetahuan dan perjuangannya dengan Hancock. kita juga akan melihat tokoh figuran yang jarang kita lihat di manga, seperi Mihawk, Perona, Mr.3 dan Akainu. Episode ini juga akan menampilkan tampilan segar tentang ikatan di antara dua bersaudara dalam pertarungan akhir yang penuh klimaks. Secara keseluruhan episode spesial ini wajib ditonton oleh semua penggemar ONE PIECE.

Episode spesial ini akan ditayangkan di Jepang pada Fuji TV Premium tanggal 30 Agustus dari jam 9 malam sampai jam 11.30 malam.

COMMENT