SHARE THIS ARTICLE

shun oguri instagram istri (1)

Aktor Shun Oguri belakangan ini memperingatkan akan adanya akun palsu yang dibuat orang lain dengan mengatasnamakan dirinya. Hal itu dikemukakannya pada Minggu lalu.

Dilansir dari Infoseek melalui Tokyo Hive, Minggu (13/7/2014), Shun meminjam akun Instagram istrinya, Yu Yamada agar bisa memperingatkan fans mengenai kehadiran akun palsu dirinya di masa mendatang.

shun oguri instagram istri (2)

Diketik oleh Shun melalui akun Yu, “Ini Shun Oguri meminjam Instagram istri saya. Saya tidak menggunakan Instagram atau Twitter. Mohon bantuannya.”

Mohon maaf saya mengumumkannya melalui media seperti ini. Saya mendengarnya dari istri secara langsung dan saya tidak menyukainya,” ujarnya sembari memajang foto dirinya sambil menutupi wajah.

shun oguri instagram istri (1)

Setelah membaca pengumuman itu, banyak fans yang histeris dan kecewa. Ada yang melontarkan kata teriakan, dan ada yang ingin lebih berhati-hati lagi. Bahkan terdapat juga yang tertawa dan mengejek Shun.

Yu Yamada rencananya hendak merilis buku fashion bertajuk FASHION ADDICT pada 5 Juli 2014, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-30. Sementara itu, Shun Oguri tengah mempromosikan film barunya, Lupin III yang merupakan adaptasi anime populer berjudul sama untuk tayang di bioskop Jepang pada 30 Agustus 2014.

COMMENT