SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 10 Agustus, empat teaser pendek baru untuk adaptasi live-action film Rurouni Kenshin yang dibintangi oleh Takeru Sato, dirilis untuk televisi di seluruh Jepang.

Rurouni Kenshin, yang pada awalnya merupakan sebuah serial yang diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump dari tahun 1994 hingga 1999, adalah salah satu manga Jepang yang sangat terkenal. Rurouni Kenshin berkisah tentang Kenshin Himura (Takeru Sato), seorang mantan pembunuh legendaris yang dikenal memiliki julukan Hitokiri Battousai, yang menjadi seorang samurai yang berkelana setelah berjanji untuk tidak membunuh lagi. Film ini mengambil kisah dua volume pertama dari serial manga-nya.

Adaptasi Rurouni Kenshin ini dikemas dengan adegan aksi yang nyata (tidak menggunakan efek CGI), para pemeran yang keren, dan porsi drama yang besar. Banyak orang yang sudah tidak sabar menunggu perilisan film ini di bioskop, dan karenanya, para pembuat film ini memutuskan untuk merilis empat teaser baru untuk membuat masyarakat tetap tertarik untuk menunggu, sebelum film ini akhirnya sampai di layar lebar. Dari adegan aksi yang mengagumkan hingga sekelumit kisah cinta tokoh-tokohnya, keempat teaser ini mencoba untuk menampilkan semua aspek dalam film tersebut.

Rurouni Kenshin dijadwalkan akan mulai diputar di Jepang pada tanggal 25 Agustus, dengan berbagai pemutaran untuk keperluan screening mulai tanggal 22.

Inilah keempat teaser tersebut :

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=2qd7wIeGLLU]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=w7M422aZgz0]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=CHoPuPrqmGE]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=7CdatRNPv9M]

sumber : tokyohive.com

COMMENT