SHARE THIS ARTICLE

Aktris Emi Takei (pemeran Kaoru di live-action Rurouni Kenshin) akan menjadi bintang tamu dalam film waralaba Crayon Shin-chan ke-22 mendatang: Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushuu no Robo Tou-chan (Crayon Shin-chan the Movie: Fight! Robo-Dad’s Counterattack). Dalam peran pertamanya sebagai aktris pengisi suara, Takei akan berperan sebagai Teruyo Dandanbara, seorang polisi wanita yang menyebabkan kesulitan di stasiun dengan keinginannya untuk menjadi seorang detektif.

emitakei-shinchan

Selain itu, bintang berbakat Crocket akan menjadi bintang tamu sebagai Hakase Gamma, ahli robotika terkenal di dunia. Ini adalah kedua kalinya Crocket memerankan suatu karakter dalam film Shin-chan.

Di film terbaru pelajar TK “Shin-chan“, ayahnya pergi dipijat untuk memperbaiki punggungnya yang terkilir. Namun, ia kembali ke rumah sebagai robot, “dengan dengusannya yang lebih kuat daripada kipas angin listrik!”

emitakei-shinchan2

Wataru Takahashi, sutradara unit pada beberapa film Crayon Shin-chan sebelumnya, memimpin film terbarunya ini. Kazuki Nakashima (Gurren Lagann, Kill la Kill) menulis skenarionya. Film ini akan diputar di Jepang pada tanggal 19 April 2014.

Images © Yoshito Usui/Futabasha, Shinei, TV Asahi, ADK 2014

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT