SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa aktris Emi Takei (18) akan membintangi drama mendatang milik saluran NTV Tokyo Zenryoku Shoujo, yang akan ditayangkan mulai bulan Oktober ini. Ini akan menjadi drama ketiga yang dibintangi olehnya setelah W no Higeki (TV Asahi, April-Juni 2012) dan Iki mo Dekinai Natsu (Fuji TV, kini tengah tayang). Kabarnya, drama ini adalah sebuah drama komedi mengharukan tentang hubungan ayah dan anak perempuannya.

Emi berkomentar, “Meskipun aku telah memainkan banyak karakter yang dibebani dengan semacam takdir, kali ini aku akan memainkan peran yang belum pernah kulakukan sebelumnya, dan hal itu dapat membantuku mengeluarkan jati diriku yang baru. Aku berharap drama ini akan menjadi drama yang menghibur orang-orang yang menontonnya. Aku tidak sabar untuk memainkan peranku ini!”

Seperti kata Emi, perannya yang bernama Rei Saeki adalah seorang gadis berusia 19 tahun yang baru saja pindah ke Tokyo. Ia adalah seorang gadis ceria, dan memiliki sikap positif yang unik, tapi apa pun yang ia lakukan belum pernah terjadi sebelumnya, jadi ia seperti hanya berputar-putar saja dan tidak bergerak ke manapun. Di Tokyo, Rei bertemu dengan ayahnya yang meninggalkannya dan ibunya 15 tahun yang lalu. Meskipun pada awalnya Rei merasa sebal pada ayahnya, melihat ayahnya hidup dengan santai membuatnya bangkit. Menetapkan pernikahan kedua ayahnya sebagai tujuan, ia melakukan usaha yang benar-benar keras di kota Tokyo.

Beberapa pemain lain dalam drama ini adalah Shohei Miura sebagai Daisuke Tamagawa yang jatuh hati pada Rei, Manami Higa sebagai model berusia 26 tahun yang tidak populer Hanako Serizawa, Takashi Tsukamoto sebagai Koichi Sakurai yang merupakan seorang ayah tunggal dengan anak perempuannya yang berusia 4 tahun, dan Atsuro Watabe sebagai Takuya Suzuki, ayah dari Rei.

Juga terungkap bahwa Kazuhiko Ban (Deka Wanko, Kuitan) akan bertanggung jawab dalam penulisan naskah.

Tokyo Zenryoku Shoujo dijadwalkan untuk mulai tayang di Jepang pada tanggal 10 Oktober (setiap hari Rabu pukul 10.00 malam).

sumber : tokyohive.com

COMMENT