SHARE THIS ARTICLE

Elaiza Ikeda akan berperan sebagai karakter utama film live-action All Esper dayo! (1) Elaiza Ikeda (High School Debut, Zekkyou Gakkyuu) yang berumur 19 tahun akan memerankan karakter utama bernama Miyuki Hirano dalam film live-action All Esper dayo!. Kabar ini diumumkan oleh para staf dari film yang diadaptasi dari manga komedi fiksi ilmiah karya Kiminori Wakasugi tersebut. Dalam serial televisi live-action sebelumnya, yang pernah tayang pada bulan April 2013, karakter utama tersebut diperankan oleh Kaho (Otomen).

Elaiza Ikeda akan berperan sebagai karakter utama film live-action All Esper dayo! (2)Dilansir dari animenewsnetwork.com, karakter Miyuki adalah seorang siswi SMA yang nakal yang merupakan teman masa kecil Yocchan dan seorang esper. Dalam film berjudul Eiga Minna! Esper Dayo! (Everyone! We’re Espers! The Movie) kali ini karakter Yoshiro “Yocchan” Kamogawa akan kembali diperankan oleh Shota Sometani (live-action xxxHOLiC, Parasyte). Sedangkan para pemeran lainnya yang kembali berperan adalah Erina Mano sebagai Sae Asami, Mikan Sports sebagai Terumitsu Nagano, Motoki Fukami sebagai Yosuke Enomoto, Reiya Masaki sebagai Naoya Yabe, Ken Yasuda sebagai Takahiro Asami, dan Megumi Kagurazaka sebagai Takako Akiyama.

Pembuatan film garapan Shion Sono (Suicide Circle, Himizu, Tokyo Tribe) ini akan dimulai menjelang akhir April dan akan dirilis di Jepang pada bulan September.

Images © Minna! Esper Dayo! Production Committee
© Kimimori Wakasugi / Kodansha

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT