SHARE THIS ARTICLE

Penyanyi dari negeri sakura yang satu ini pasti namanya sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar anisong di Indonesia. Saat ditemui oleh team Japanese Station di sela-sela kunjungan ke-3 nya di Indonesia, pelantun lagu “Innocence” ini mengaku sangat senang dapat kembali tampil di panggung AFAID 2014.

eir-aoi

Bahkan khusus untuk penampilannya kali ini, Eir Aoi membawa 3 orang personil band untuk menjadi pengiringnya selama melakukan performance di panggung anisong AFAID2014. Tidak hanya itu, gadis yang ternyata hobi bermain game Resident Evil ini juga membawakan semua lagunya secara live tanpa lypsinc.

Gadis yang merupakan penggemar berat Evanescence ini merasakan hubungan emosional yang semakin kuat antara dirinya dan para penggemarnya di Indonesia. Terutama dengan semakin bertambahnya penggemar yang hadir di setiap performance-nya yang membuat dirinya menjadi sangat bersemangat dan ingin tampil all-out.

Ada dua impian yang saat ini sangat ingin diwujudkan oleh gadis yang hobi makan nasi goreng dan sate ayam ini. Pertama ia ingin melakukan konser di Tokyo Budokan, kedua ia sangat ingin berkolaborasi dengan vokalis Do As Infinity, Tomiko Van. Saat ditanya soal alasan tentang mimpinya tersebut, dengan tersenyum ia pun menjawab, “Ya, tentunya tampil di Tokyo Budokan merupakan impian bagi semua artis di Jepang, aku pernah tampil sekali di sana, namun ada hal teknis yang membuatnya tidak berjalan maksimal, dan mengapa aku ingin berkolaborasi dengan Tomiko-san, aku sangat kagum kepada suaranya dan aku yakin suara kami akan cocok jika berkolaborasi dalam sebuah lagu“. (-Fai)

COMMENT