SHARE THIS ARTICLE

1

Kami sebenarnya tidak terlalu tertarik terhadap game edisi “special edition“. Mulanya memang terlihat menarik dengan pernak-pernik langka dan embel-embel “collector’s edition” dan membuat kita merasa menyesal jika tidak membelinya, tetapi saat lama-kelamaan Anda menyadari bahwa ada ribuan orang yang juga membeli video game edisi spesial tersebut hanya untuk mendapatkan pernak-pernik yang terkesan murahan yang ujung-ujungnya akan berakhir di gudang, seperti beberapa orang yang memiliki helm Master Chief (Halo) maupun patung orc yang berukuran besar, akhirnya Anda menyadari kalau barang – barang tersebut tidak terlalu berguna.

Meskipun begitu, jam Triforce yang termasuk dalam edisi spesial Hyrule Warriors, sebuah game dengan genre hack ‘n slash adalah salah satu pernik bonus video game yang paling keren yang pernah kami lihat.
Nintendo Japan sudah terkenal akan bonus dari video game yang keren dan para anggota Club Nintendo dapat membeli barang-barang tersebut menggunakan poin yang telah mereka kumpulkan. Meskipun begitu, jam Triforce ini hanya akan tersedia dalam Hyrule Warriors edisi Premium Box dan Treasure Box yang akan dirilis 14 Agustus mendatang.

2

Edisi Premium Box sudah termasuk game Hyrule Warriors, jam Triforce, dan sebuah kostum bagi karakter Anda di dalam game, dan paket ini dijual seharga 10.800 yen (US$ 105). Untuk edisi Treasure Box, Anda akan mendapatkan sebuah kotak yang memiliki efek suara yang sama persis dengan peti harta karun yang ada di dalam game, beserta jam Triforce dan juga kostum yang lebih langka untuk karakter game Anda. Dengan bonus yang cukup banyak, paket ini dibanderol seharga 13.800 yen (US$ 135).

Edisi Amerika Utara untuk game ini akan dirilis pada tanggal 26 September, tapi belum ada kepastian apakah jam Triforce tersebut akan dirilis di luar Jepang. Bagi anda penggemar serial Zelda dan menginginkan jam ini mungkin harus menabung dari sekarang.

Source : Rocket News 24
COMMENT