SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi film adaptasi live action Rurouni Kenshin dari manga dan anime ciptaan Nobuhiro Watsuki telah mengungkapkan bahwa mereka akan merilis DVD dan Blu-ray film tersebut di Jepang pada bulan Desember mendatang.

Film Rurouni Kenshin akan dirilis dalam Deluxe Edition dan Regular Edition Blu-Ray dan DVD pada tanggal 26 Desember. Edisi reguler akan berisi video-video event, trailer dan PV per karakter. DVD akan dibanderol dengan harga 2.980 yen, sementara Blu-ray akan diberi harga sebesar 3.990 yen.

Sementara itu, edisi Deluxe mendapat bonus semua yang ada di edisi reguler, namun dengan penambahan adegan-adegan yang dihapus, wawancara dengan para pemain, box luar, digipack, sebuah buklet, dan kopi dari naskah film tersebut. Untuk DVD akan dibanderol dengan harga 5.985 yen, dan 6.930 yen untuk Blu-ray-nya.

Selain itu, saluran YouTube resmi dari toko online Jepang ASmart telah memosting video dari aktor utama film ini, Takeru Sato mengumumkan rilis dari home video film Kenshin ini, lengkap dengan trailer-nya.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=Jsj0SX8H45s]

Film ini berhasil melakukan debut di puncak Box Office Jepang saat pertama kali diputar di Jepang pada tanggal 25 Agustus lalu. Film ini telah ditonton di bioskop Jepang sebanyak lebih dari 2 juta kali, dan berhasil mengumpulkan lebih dari 2,5 miliar yen (sekitar 32,1 juta dolar) selama 27 hari pertama pemutarannya!

 source : jefusion.com

COMMENT