SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan secara resmi pada tanggal 5 Oktober di acara Dengeki Bunko Aki no Saiten 2014 (Dengeki Bunko Fall Festival) di Akihabara bahwa serial anime Durarara!!×2 yang akan datang akan menjadi proyek 3-cour. Cour pertama berjudul 承” (Shou), seperti yang telah diumumkan sebelumnya, dijadwalkan untuk Januari 2015, lalu cour kedua “転” (Ten)  untuk bulan Juli 2015, cour ketiga “結” (Ketsu) untuk Januari 2016.

durarara x2
Key visual

“起承転結” (ki-shou-ten-ketsu) adalah organisasi empat bagian dari narasi China dan Jepang. Jadi 24 episode dari season pertamanya, yang telah ditayangkan dari Januari hingga Juni 2010, kemungkinan mengambil bagian dari “起” (Ki) dari empat huruf tersebut.

Pada acara tersebut, empat pengisi suara tambahan untuk season keduanya juga telah diumumkan sebagai berikut:

Hiro Shimono sebagai Aoba Kuronuma

M.A.O sebagai Vorona

Yuuki Ono sebagai Chikage Rokujo

Kappei Yamaguchi sebagai Mizuki Akabayashi

Dan “Reason…,” lagu tema untuk gameDurarara!! Relay” yang akan datang untuk PS Vita, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2015, akan dinyanyikan oleh aktor pengisi suara Toshiyuki Toyonaga, yang telah memerankan protagonis Mikado Ryugamine dalam serial anime ini. Lagu ini akan menjadi lagu debut major-nya (ia telah merilis delapan single dan satu album dari indie label art sonic) dan CD single-nya akan tersedia pada tanggal 17 Desember.

Durarara!!×2: Shou akan tayang perdana pada saluran TOKYO MX, MBS, CBC, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS 11 pada bulan Januari 2015.

©2014 Ryohgo Narita/KADOKAWA Ascii Media Works/Ikebukuo Dollars

Source : crunchyroll.com
COMMENT