SHARE THIS ARTICLE

Pada 16 Maret lalu Akari Uchida dan Mino Taro mengumumkan akan mengundurkan diri dari Konami. Kedua orang tersebut dikenal dalam seri Tokimeki Memorial dan Love Plus, Akari Uchida sebagai Produser dan Mino Taro sebagai desainernya. Keduanya menuliskan pesan pengunduran diri mereka dalam twitter-nya masing-masing.

Akari Uchida mengatakan bahwa tepatnya pada tanggal 15 Maret ia sudah tidak lagi berada di Konami Digital Entertaiment, meskipun ia belum tahu akan ke mana ke depannya ia akan selalu berusaha apa yang ia bisa perbuat. Ia juga berterimakasih kepada semuanya yang telah memainkan game tersebut dan meminta maaf atas hal ini. Penderitaan dan yang dialami sebelum-sebelumnya telah membulatkan pilihan Uchida. Ia menyadari bahwa sekelilingnya terlihat agak gelap tapi hal ini menyadarkan pikirannya agar dapat melakukan sesuatu yang bebas tanpa dikekang oleh sesuatu. Uchida akan terus membuat game dan tentunya sangat berterimakasih pada semuanya yang telah mendukungnya dan atas kritik pedasnya.

Mino Taro mengatakan ia sudah mengetahui hal ini akan terjadi dan tanggal 15 Februari ia sudah tidak lagi di Konami dan berhenti menggunakan nama pena Mino☆Taro miliknya. Mino berterima kasih pada semuanya yang telah mendukungnya selama ini. Banyak kenangan dan kasih sayang saat ia bekerja dalam Konami, namun ada juga hal-hal yang tidak bisa dilakukan saat berada di sana. Alasan Mino pergi adalah ia ingin mencapai sesuatu. Pada tanggal 15 Maret ia mengambil nama baru sebagai freelance untuk mencerminkan perubahan yang dia alami, yaitu, Minoboshi Tarou. Ia sangat berterima kasih apabila orang-orang tetap mendukungnya.

CALhHjDVIAAD4jQDi akhir pesan twitter-nya Mino menggambarkan nama pena barunya dalam huruf kanji. Dan setelahnya Uchida membalas Mino bahwa inilah masa depan.

Source : gematsu.com
COMMENT