SHARE THIS ARTICLE

FEMM, duo rap manekin, telah mengungkap video musik dari single digital original mereka yang ke-10, “Do It Again feat. LIZ“.

Sejak tahun 2016, musik FEMM telah dikaitkan dengan musik kebangkitan tahun 80-an dan lagu ini merupakan puncak dari konsep tersebut. Ini adalah lagu liris dan emosional tentang perasaan berbagai karakter utama wanita yang muncul dalam berbagai permainan di TV yang menyapu dunia di tahun 80-an.

Dalam permainan tersebut, mereka digambarkan sebagai bawahan yang patuh tapi bukankah mereka benar-benar lebih kuat dan lebih tangguh? Ini adalah cara kontemporer untuk menafsirkan wanita, lagu baru bagi para wanita yang cocok untuk FEMM yang mengekspresikan gambaran nyata tentang para karakter utama wanita.

【「Do It Again feat. LIZ (Video Musik) 」】

FEMM telah dibahas secara luas dan sangat diakui oleh media di seluruh dunia termasuk para pencipta proyek (sekarang disebut ‘para kreator’) di Amerika Serikat. Perilisan teaser film yang ambigu dan lagu ciri khas mereka “Fxxk Boyz Get Money” menciptakan kehebohan terutama di kalangan remaja di Eropa dan Amerika Serikat.

【Teaser film FEMM】

【「Video Musik Fxxk Boyz Get Money」】

【Amazing one cut dance video 「Whiplash」】

FAKE 3D Music Video” menerapkan sebuah ide yang disebut SPILIT DEPTH. Video ini tidak menggunakan 3D graphic treatment namun menggunakan trik pada mata para penonton dengan beberapa garis yang membagi layar dan memberi perasaan mendalam dan 3D. Video ini sengaja dibuat agar terlihat analog secara visual.

Perencanaan dan produksinya dilakukan oleh Wataru Sasaki dari EPOCH, yang dikenal karena karya-karyanya dengan “PC • jack smartphone” dari Namie AmuroAnything for Google Chrome” dan FACT’s SmartPhone Music Videothe way down“, yang bekerja sama dengan tim kreatif FEMM, “maximum 10“.

Artis yang ditampilkan, LIZ adalah artis wanita pertama dari MAD DECENT. Dia telah berkolaborasi dengan para produser mutakhir seperti Pharrell Williams, Ryan Hemsworth, SOPHIE dan Lido. Dia membangun reputasi sebagai pencipta lagu dan pada lagu ini, dia menulis melodi dan lirik bahasa Inggrisnya. Bagian rap berbahasa Jepang-nya diciptakan oleh seniman teman FAKY, Lil’Fang, yang juga merupakan anggota pendukung kru grup rap wanita, FAMMIN dan turut ditulis oleh penyanyi wanita mutakhir, Yup’in.

Kostum karet yang sudah dikenal dalam video itu dibuat oleh House of Harlot, toko khusus karet terkenal di dunia yang telah berkolaborasi dengan berbagai merk ternama. Styling-nya dilakukan oleh Louby McLoughlin yang berbasis di London.

FEMM sekarang berada di Eropa untuk berbagai pertunjukan mereka di Denmark dan London. Single digital, “Do It Again“, yang merupakan sebuah kolaborasi antara kedua manekin dan para artis wanita dari Jepang, Inggris dan Amerika Serikat, akan dirilis pada tanggal 3 Mei.

<INFORMASI Rilisan FEMM>
Single digital
Do It Again feat. LIZ
Tersedia tanggal 3 Mei 2017
Single DigitalDo It Again feat LIZ” akan tersedia secara global di Spotify, iTunes dan Apple Music pada tanggal 3 Mei.

<INFO FEMM>
Website resmi FEMM: https://femm.jp
Instagram resmi FEMM: https: //www.instagram.com/femm____/
Saluran YouTube resmi FEMM: https://www.youtube.com/channel/UC7Pp-ffsPH8ozLKFMdxOvFw

COMMENT