SHARE THIS ARTICLE

move - last concert

Pada tanggal 16 Maret, duo pop Jepang m.o.v.e yang dikenal menyanyikan banyak theme song untuk anime populer Initial D, menggelar konser pembubaran grup mereka berjudul m.o.v.e The Last Show ~Champagne Fight~ di Akasaka Blitz, dan mengakhiri sejarah 15 tahun perjalanan karir mereka.

Di depan sekitar 1.500 fans mereka yang tidak berkeinginan untuk menyetujui pembubaran grup mereka itu, duo tersebut membawakan total 27 lagu. Lagu-lagu yang mereka bawakan kebanyakan berasal dari best-album terakhir mereka Best moves. ~and move goes on~ yang dirilis pada tanggal 27 Februari lalu. Sepanjang konser, terlihat beberapa kali duo tersebut menitikkan air mata.

move - best of album

Vokalis yuri mengingat kembali 15 tahun yang lalu sejak debut mereka pada bulan Oktober 1997 silam, dan berkata, “Saat kami memulai debut kami 15 tahun yang lalu, hidupku berubah. Walau banyak kesusahan yang harus kami hadapi, kami selalu didukung oleh cinta dari banyak orang. Aku sangat senang dapat menggelar konser terakhir kami ini di depan orang sebanyak ini.” Rapper motsu juga berkata, “Pemandangan hari ini adalah yang terbaik!”

Pada akhir konser, mereka bersulang dengan segelas sampanye, dan berkata, “Terima kasih untuk 15 tahun ini. Cheers!”

DVD konser terakhir mereka ini akan dirilis pada tanggal 5 Juni.

Sources :
COMMENT