SHARE THIS ARTICLE

DREAMS COME TRUE tampil di dalam kereta Shinkansen yang melaju 260kmjam (1)Sebagai bagian dari kolaborasi “DREAM COME Shinkansen Project” yang merupakan kerjasama antara DREAMS COME TRUE dan JR Kyushu, pada hari Selasa tanggal 7 Juli kereta “SPECIAL DREAM COME SHINKANSEN” yang menggunakan kereta Kyushu Shinkansen 800 mulai dijalankan hingga tanggal 31 Agustus. Pada hari pertama, sebanyak 100 orang yang terpilih dari 5000 pendaftar untuk berpartisipasi dalam “ANATANO DREAMS DAIBOSHU!“, mengendarai Shinkansen secara nonstop dari Hakata ke Kagoshima dan dapat menyaksikan konser kejutan dari DREAMS COME TRUE yang belum pernah dilihat sebelumnya.

DREAMS COME TRUE tampil di dalam kereta Shinkansen yang melaju 260kmjam (2)Seperti dilansir dari barks.jp, setelah upacara keberangkatan di stasiun JR Hakata, para penumpang berangkat dari stasiun JR Kyushu Hakata pada pukul 16:04. Memorabilia DREAMS COME TRUE terlihat menutupi bagian dalam kereta tersebut. Tak lama setelah berangkat, Masato Nakamura membuat pengumuman, dan Miwa Yoshida, Nakamura, beserta para anggota band lainnya muncul. Untuk membuat ruangan khusus untuk konser tersebut, kursi-kursinya pun dipindahkan. Para penumpang tidak menyadari konser kejutan itu, dan beberapa wanita yang melihat Yoshida mulai menangis.

DREAMS COME TRUE tampil di dalam kereta Shinkansen yang melaju 260kmjam (3)Ini adalah pertama kalinya Kyushu Shinkansen berkolaborasi dengan artis untuk konser di kereta, dan konser khusus ini akan ditayangkan sebagai iklan Kyushu Shinkansen di kemudian hari.

Source : barks.jp
COMMENT