SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 19 November telah diumumkan bahwa Tomoya Nagase, vokalis dari band pop rock Jepang TOKIO akan membintangi drama mendatang yang akan ditayangkan oleh stasiun NTV berjudul Nakuna, Hara-chan.

Nakuna, Hara-chan adalah sebuah drama komedi romantis orisinil yang ditulis oleh Okada Yoshikazu (Churasan) dan menampilkan Nagase sebagai karakter manga yang selalu cemberut dan menggerutu yang tiba-tiba melompat keluar ke dunia nyata dan jatuh cinta pada mangaka wanita yang menciptakannya. Aktris yang akan memerani mengaka wanita tersebut akan diumumkan kemudian.

Nagase belum pernah lagi bermain dalam sebuah drama televisi apapun setelah Umebore Deka (TBS) dua tahun yang lalu. Kini ia berperan sebagai karakter manga yang berjuang di dunia nyata untuk wanita yang ia cintai. Ia berkomentar dengan penuh semangat, “Serupa dengan wanita yang menghilangkan seluruh stres-nya lewat manga, aku akan mengeluarkan semua yang kusimpan selama dua tahun ini dalam drama ini!”

Produser Hidehiro Kono mengungkapkan bahwa sejak awal seluruh skenario untuk drama ini ditulis dengan pemikiran bahwa Nagase yang akan memerani peran protagonis di dalamnya. Karenanya kita dapat berharap bahwa Nagase akan benar-benar berada dalam elemennya dengan penampilannya yang penuh antusias. Ia menyatakan, “Melalui presentasi yang sangat kuat, kami ingin menyampaikan ide yang masuk akal dan cukup sederhana bahwa tidak apa-apa jika kita memikirkan orang lain (lebih sering).”

Nakuna, Hara-chan akan ditayangkan oleh NTV setiap hari Sabtu pukul 09.00 malam mulai bulan Januari 2013.

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT