SHARE THIS ARTICLE

unfair

Drama spesial berjudul Double Meaning Yes or No? dari serial Unfair, yang dibintangi oleh Kie Kitano akan ditayangkan pada tanggal 1 Maret.

Unfair adalah sebuah drama populer Jepang yang menampilkan seorang detektif perempuan cerdas bernama Natsumi Yukihira (diperani oleh Ryoko Shinohara). Serial ini awalnya ditayangkan pada bulan Januari hingga Maret 2006. Terdapat pula dua drama spesial dan juga dua film adaptasinya.

Dalam drama spesial sebelumnya, Unfair the special ~Double Meaning Nijuu Teigi~ yang ditayangkan pada bulan Septermber 2011, Kitano berperan sebagai detektif pemula bernama Akira Mochizuki yang ditugaskan ke dalam unit investigasi khusus di Tokyo Metropolitan Police Department sebagai penerus Yukihira, yang dipindahkan ke Hokkaido. Drama spesial baru ini adalah sekuel dengan setting waktu dua tahun kemudian dan sekali lagi menampilkan Mochizuki dan rekannya Yamaji Tetsuo (diperani oleh Susumu Terajima).

Juga diumumkan bahwa Masaya Kato dan Sadawo Abe yang telah menjadi bagian dari pemain reguler sejak serial drama orisinilnya, akan muncul kembali meneruskan peran mereka. Sementara itu, beberapa pemeran baru dalam drama spesial ini di antaranya adalah Masanobu Takashima (sebagai Kengo Kazami, kepala tim investigasi khusus), Yusuke Yamamoto (sebagai Manabu Ozone, profiler dari laboratorium kriminal), dan Ayano Gou (sebagai Wataru Machida, seorang sandera). Selain itu, Yuma Ishigaki, Jun Hashimoto, Shugo Oshinari, Taro Suruga, Seiji Fukushi, dan Kazuyuki Asano juga akan bergabung sebagai para pemeran baru.

Double Meaning Yes or No? akan ditayangkan pada tanggal 1 Maret di stasiun Kansai TV/Fuji TV.

Sources :
COMMENT