SHARE THIS ARTICLE

Serial anime populer, Starmyu telah mengumumkan bahwa akan dipentaskan sebuah drama panggung musikal di Tokyo dan Osaka mulai tanggal 1 April 2017. Baru-baru ini situs drama panggung musikal ini pun mengungkap gambar visual baru untuk para pemainnya.

Karakter utama dalam anime-nya, Yuuta Hoshitani akan diperankan oleh Taishi Sugie. Tooru Nayuki akan diperankan oleh Shouta Yamanaka, Kaito Tsukigami akan dimainkan oleh Arthur Lounsbury, yang juga menyuarakan karakter dalam anime Starmyu. Kakeru Tengeji akan dimainkan oleh Shougo Suzuki, Shuu Kuga akan diperankan oleh Kensuke Takahashi yang memerankan karakter utama untuk serial Ultraman X, dan karakter Tsubasa Hiiragi akan diperankan oleh Ryou Hatakeyama.

Karakter lainnya akan diperankan oleh:

Keito Sakurai sebagai Rui Tatsumi
Naoya Kitagawa sebagai Eigo Sawatari
Seiji Tanzawa sebagai Seishirou Inumine
Akira Takano sebagai Izumi Toraishi
Yuzuki Hoshimoto sebagai Akira Ugawa
Ryou Takizawa sebagai Kyouji Akatsuki
Minami Tsurimoto sebagai Yuzuriha Christian Lion
Taka sebagai Sakuya Sazanami

Naskah cerita drama musikal ini ditulis oleh Satoshi Ohwada dan akan disutradarai oleh Koutarou Yoshitani. Drama musikal Starmyu ini akan digelar dari tanggal 1 April sampai dengan 9 April di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo dan kemudian akan dilanjutkan pada tanggal 15 sampai 16 April di Morinomiya Piloti Hall Osaka, Jepang.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT