SHARE THIS ARTICLE

Drama musikal Saiyuki Reload mengungkap para pemeran tambahannyaPada hari Kamis, para pemeran tambahan untuk drama musikal Saiyuki Kageki-den -Reload- telah diungkap melalui website resminya. Untuk drama musikal ini, Ryuunosuke Onoda akan kembali sebagai pangeran youkai Kougaiji. Sebelumnya pada tahun 2008 dan 2009, Onoda pernah berperan sebagai Kougaiji dalam drama musikal Saiyuki pertama dan kedua. Saiyuki Kageki-den -Reload- sendiri akan menjadi drama musikal terbaru adaptasi dari seri manga Saiyuki dan Saiyuki Reload karya Kazuya Minekura. Drama musikal ini akan dipentaskan dari tanggal 17-23 September di Sunshine Gekijou di Tokyo.

Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, para pemeran tambahan baru lainnya yang telah diumumkan adalah Ryo Hatakeyama sebagai Dokugakuji, Shuji Hayashi sebagai Zakuro, Ujisuke sebagai Instruktur Wang, Jun Mikami sebagai Koumyou Sanzo, dan Mitsuru Karahashi sebagai Dr. Ni. Sedangkan para pemeran sebelumnya yang kembali tampil meliputi Hiroki Suzuki sebagai Genjou Sanzo, Taizou Shiina sebagai Son Goku, Taiyo Ayukawa sebagai Sha Gojou, dan Yuki Fujiwara sebagai Cho Hakkai.

Saiyuki Kageki-den -Reload- akan disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Kaori Miura, sedangkan musiknya akan ditangani oleh Sayaka Asai, dan koreografi musiknya diatur oleh Jirou Morikawa.

Image © Kazuya Minekura, Ichijinsha / Saiyuki Kageki-den Tabisha 2015

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT