SHARE THIS ARTICLE

Drama musikal Sailor Moon memgungkap 10 pemeran Guardian yang baru (1) Para pemeran baru yang akan memerankan Outer Solar System Guardians (Gaibu Taiyo-kei Senshi) untuk produksi drama musikal ketiga dari Sailor Moon yang akan dipentaskan musim panas ini telah terungkap, yang melengkapi 10 Guardian-nya. Para pemeran untuk Death Busters, termasuk Profesor Tomoe, Kaolinite, Mistress 9, Witches 5, dan masih banyak lagi juga akan ditambahkan dalam deretan pemeran dari drama musikal bertajuk Bishoujo Senshi Sailor Moon -Un Nouveau Voyage- (Pretty Guardian Sailor Moon: A New Voyage) ini.

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, para pemeran baru tersebut adalah:

Shu Shiotsuki (mantan aktris pemeran pria dalam Takarazuka Revue) sebagai Sailor Uranus
Sayaka Fujioka (mantan aktris pemeran wanita dalam Takarazuka Revue) sebagai Sailor Neptunus
Karin Takahashi (anggota grup idola Prizmmy☆) sebagai Sailor Saturnus

Selain mereka bertiga, drama musikal ini juga turut dibintangi oleh Yuki kaon dan Kei Ogi, yang keduanya adalah mantan anggota Takarazuka Revue yang berperan sebagai pria. Sedangkan Mamoru Chiba/Tuxedo Mask akan diperankan kembali oleh aktris Yuuga Yamato, sehingga lima mantan aktris Takarazuka akan mendominasi drama musikal Sailor Moon yang baru ini.

Drama musikal Sailor Moon memgungkap 10 pemeran Guardian yang baru (2)Setelah Bishoujo Senshi Sailor Moon -Un Nouveau Voyage- selesai dipentaskan, lima aktris utamanya akan lulus dari deretan pemerannya. Pada tanggal 20 Juni, lima anggota pemeran utamanya akan muncul di Bandai Stage di Tokyo Toy Show. Antara tanggal 18 dan 27 September, Bishoujo Senshi Sailor Moon -Un Nouveau Voyage- akan dipentaskan di AiiA 2.5 Theater Tokyo, dan kemudian dari tanggal 2 hingga 4 Oktober di teater Sankei Hall Breeze di Osaka.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT