SHARE THIS ARTICLE

Drama Live-Action Higurashi Ungkap Visual & Lagu Tema Dari NGT48

Telah diumumkan sebelumnya bahwa drama live-action Higurashi no Naku Koro ni dibintangi oleh Yu Inaba beserta para anggota NGT48, dan kini drama tersebut telah mengumumkan info tambahan serta lagu tema yang dibawakan oleh NGT48. Selain Yu Inaba dan para anggota NGT48 seperti Minami Kato, Rika Nakai, Reina Seiji, Hinata Homma, Moeka Takakura, dan Rie Kitahara, drama ini juga turut dibintangi oleh Shinobu Tsuruta yang berperan sebagai karakter petugas polisi bernama Ooishi Kuroda.

Seperti dilansir dari crunchyroll.com dan tokyohve.com, drama live-action Higurashi ini akan tayang di Jepang pada saluran satelit BS Sky mulai tanggal 20 Mei nanti sebanyak 6 episode selama 6 minggu, dan akan mengadaptasi chapterDemoned Away“, “Cotton Drifting“, serta “Curse Killing,” yang mana tiap chapter-nya dibuat dalam 2 episode.

Lagu tema drama live-action Higurashi yang dibawakan oleh NGT48 adalah lagu berjudul “Kimi wa Doko ni Iru?” (“Where are you?“), yang diciptakan secara khusus untuk drama ini oleh Yasushi Akimoto. Lagu tersebut juga turut disertakan dalam edisi teater dari single AKB48 berjudul “Tsubasa wa Iranai” yang akan dirilis tanggal 1 Juni nanti.

Penasaran dengan ceritanya?

Sources :
COMMENT