SHARE THIS ARTICLE

hero2014_preview

Sepertinya Kimutaku dapat menarik napas lega .. untuk saat ini.

Episode pertama dari drama FUJI TV, ‘HERO 2,’ telah ditayangkan di Jepang pada tanggal 14 Juli, dan dilaporkan telah mencatat rating pemirsa dari 26,5% di wilayah Kanto. Season pertamanya pernah ditayangkan pada tahun 2001, dan setelah 13 tahun, Takuya Kimura kembali sebagai jaksa Kohei Kuryu. Rating HERO 2 saat ini adalah rating TV tertinggi yang pernah dicapai tahun ini.

Rating episode pertamanya juga lebih tinggi dari rating penayangan perdana episode dari drama Doctor X yang dibintangi Ryoko Yonekura sebesar 22,8%, yang tercatat Oktober 2013 yang lalu. Ini juga merupakan pertama kalinya untuk sebuah episode yang tayang perdana mencapai lebih dari 25% sejak Gokusen 3 yang dibintangi Yukie Nakama (26,4%) yang pernah ditayangkan April 2008 lalu.

Season pertama dari HERO mencatat rating rata-rata 34,3%, dengan rating penonton tertinggi di angka 36,8%. Hal ini diikuti oleh SP pada tahun 2006 dan sebuah film pada tahun 2007.

Keputusan untuk sekuelnya menemui reaksi yang beragam. Banyak penggemar yang senang tapi juga banyak penggemar dari serial aslinya yang menyatakan kekecewaannya pada perubahan dalam banyak deretan pemeran aslinya. Meskipun demikian, banyak harapan yang tinggi dan untungnya, episode pertamanya telah mengudara dengan lancar. Apakah HERO 2 dapat menjaga momentum ini? Hal itu harus dilihat dalam episode berikutnya.

Untuk saat ini, kalian dapat menikmati adegan pembukaan dalam HERO 2 di bawah ini.

COMMENT