SHARE THIS ARTICLE

Bertepatan waktunya menjelang Hari Valentine, jika kalian tidak memiliki seseorang untuk menghabiskan tanggal 14 Februari dengannya tahun ini, kalau begitu ajak Miku saja.

Dollfie Dream Snow Miku (1)Ya, gadis kesayangan di dunia otaku, idola dunia maya Hatsune Miku, telah banyak berinkarnasi selama bertahun-tahun, dari opera hingga sepeda balap, dan sebuah unit efek untuk musik.

Ia sebelumnya pernah bekerja sama dengan pembuat boneka Volks untuk membuat boneka khusus Miku edisi terbatas dalam seri Dollfie. Kini mereka kembali dengan Dollfie Dream Snow Miku, versi yang bertema musim dingin.

Dollfie Dream Snow Miku (2)Ini mungkin adalah salah satu hal yang hanya penggemar yang dapat menganggapnya menarik, tapi lihatlah perhatian terhadap detailnya, dari headphone hingga sarung tangan dan tema biru secara keseluruhan (yang berlawanan dengan warna turquoise-nya yang biasa).

Dollfie Dream Snow Miku (5) Dollfie Dream Snow Miku (3) Dollfie Dream Snow Miku (4)Boneka ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas melalui sistem pemesanan yang rumit, walau Japan Trend Shop mungkin bisa mendapatkan salah satunya jika kalian memesannya dengan baik.

Ini bukan pertama kalinya Miku hadir sebagai produk boneka komersial. Ia juga telah diciptakan ulang sebagai boneka Blythe dan Pullips.

Source : japantrends.com
COMMENT