SHARE THIS ARTICLE

dollfie-boneka-cantik-dan-cute-kesukaan-pria-jepang

Kalau membahas boneka, yang kita pikirkan pasti mainan anak perempuan atau sebagai koleksi para perempuan. Namun boneka yang satu ini justru disukai para pria, terlebih lagi pria Jepang dan Hong Kong. Nama boneka ini adalah Dollfie.

dollfie-2-luts-co-kr

Walau tampak modern dan keren, sebenarnya Dollfie sudah lama ada. Sebuah perusahaan bernama Volks di Jepang sudah memproduksi boneka Dollfie sejak tahun 1997. Boneka ini dibuat lebih mirip anime, dengan ukuran yang mirip dengan Barbie. Namun Dollfie punya keunikan, dia lebih lentur dibandingkan Barbie pada umumnya.

dollfie-luts-co-kr

Wajah Dollfie dibuat cute dan cantik, dengan mata lebar khas anime Jepang. Saat dibeli, biasanya Dollfie dalam kondisi polos, pembelinya harus mendandani sendiri boneka ini. Mulai dari bola mata hingga rambut, semua tergantung kesukaan pembeli, dapat dirancang sendiri. Harga Dollfie bisa dibilang cukup mahal, Anda harus merogoh dompet hingga angka jutaan rupiah, belum lagi baju dan aksesorisnya yang bisa lebih mahal dibanding baju manusia normal.

dollfie-dollfieworld

Ukuran boneka-boneka cantik ini sekitar 60 cm. Dia bisa berpose apa saja karena bahan pembuatnya sangat lentur. Banyak yang mengatakan bahwa selain cantik dan cute, Dollfie adalah boneka yang seksi. Memang benar jika dilihat dari bentuk tubuh dan pakaiannya, tidak heran jika mayoritas penggemar Dollfie adalah para pria.

Cantik-cantik bukan boneka Dollfie ini? Berminat memilikinya?

Source : vemale.com
COMMENT