SHARE THIS ARTICLE

Doll_elements_photoDoll☆Elements adalah idol group dengan 5 anggota yang terdiri dari Natsumi Gonda, Rika Tonosaki, Haruka Koizumi, Runa Kojima, dan Yukino Komori. Dengan penampilan imut berdasarkan pada konsep boneka dan transformasi serta suara pop yang berkilauan, grup ini telah mengalami lonjakan popularitas mereka terutama di kalangan gadis-gadis muda pecinta idola. Dengan menjadi sasaran kekaguman sebagai grup yang membuat orang-orang mengatakan “Saya ingin menjadi seperti itu!” yang juga sambil menampilkan pengalaman emosional melalui aksi mereka saat memenuhi impian mereka, Doll☆Elements adalah grup yang kehadirannya akan menjadi sesuatu yang terasa akrab bagi kalian.

Doll☆Elements memulai debut major label mereka pada bulan Juli tahun 2013 dengan lagu mereka Kimi no Heart ni Toki Hanatsu. Pada tanggal 11 Februari 2015 mereka merilis sebuah DVD single kolaborasi dengan NEO dari Idoling!!! sebagai Doll☆NEO, unit dengan 12 anggota yang lahir berkat suatu kerjasama sebelumnya di TOKYO IDOL FESTIVAL 2014! DVD single tersebut menduduki peringkat nomor 4 di peringkat DVD musik mingguan Oricon! Pada tanggal 19 Agustus, mereka akan merilis single ke-7 mereka, Kimi no Omoi Todoketai! Pada bulan Agustus, mereka juga akan mengadakan konser mereka, ONE-MAN LIVE 2015 SUMMER “DOLL PARTY” di Tokyo, Osaka, dan Nagoya!

Doll☆Elements saat ini memiliki acara radio mereka sendiri yang populer, yaitu Doll Raji on TFM dan Kimi no Ashita wo Oen Shitai!. Mereka juga memiliki acara TV yang populer, bertajuk Doll☆Elements Doll Fure yang saat ini sedang disiarkan di pigoo, suatu saluran yang mengkhususkan diri dalam acara-acara yang terkait dengan idola.

Doll☆Elements bahkan menjadi pengisi acara reguler di bagian HOUKAGO NIPPON dari WAKU WAKU JAPAN, suatu program yang saat ini mengudara di Indonesia dan Myanmar, di mana mereka menjadi sumber dari budaya Jepang untuk Asia, yang para kawula muda Jepang saat ini sedang ikuti, dan masih banyak lagi!

COMMENT