SHARE THIS ARTICLE

Sebelumnya diberitakan bahwa Sashihara Rino akan tampil untuk terakhir kalinya bersama AKB48 pada tanggal 20 Juni bersamaan dengan pesta ulang tahun Matsubara Natsumi. Namun setelah melakukan beberapa pertimbangan, manajer teater AKB48, Togasaki Tomonobu mengutarakan melalui akun Google+ miliknya bahwa penampilan terakhir Sashihara ditunda hingga bulan Juli. Waktunya sendiri belum ditentukan.

Togasaki menjelaskan, ” Alasan penundaan adalah tidak mungkin menggelar dua acara sekaligus, yakni perpisahan Sashihara dan pesta ulang tahun Matsubara, dengan menambahkan 30 menit dari durasi acara.”

Beberapa fans mengirimkan pesan melalui twitter kepada Togasaki dan mengungkapkan bahwa tentunya akan terasa aneh jika penampilan terakhir Sashihara yang menjadi sebuah perpisahan harus dilakukan bersamaan dengan pesta ulang tahun Matsubara. Hal ini akan mengakibatkan rasa kurang nyaman pada kedua pihak.

Togasaki melanjutkan, ” Untuk memastikan supaya Sashihara mendapatkan acara yang tepat sebelum dikirim ke HKT48, kami akan mengatur ulang jadwalnya dan mengumumkannya kepada fans… Tanggal 20 akan menjadi pertunjukan untuk memperingati ulang tahun Matsubara. Saya harap kalian semua datang dan bergabung bersama kami.”

source : tokyohive

COMMENT