SHARE THIS ARTICLE

Film Frozen mendapat penggemar. Anda tidak bosan bila berulang-ulang menonton film tersebut. Kepopuleran film Frozen membuat Disney Resort Tokyo, Jepang meluncurkan minuman baru yang bertema Frozen.

frozen-theme-drink-5

Dilansir Rocketnews24, Kamis (3/7/2014) dari awal Disney Tokyo, memang sudah memiliki ide untuk memenuhi keinginan para penggemar Disneyland Jepang. Minuman Frozen ini bisa Anda nikmati sambil mencicipi sushi dan kari.

Minuman ini hanya tersedia dari tanggal 1 Juli sampai 31 Juli. Ada tiga variasi dari minuman karakter Frozen yaitu, Elsa, Anna dan Olaf.

The Elsa cocktail, dibuat dari kombinasi jus jeruk, jus lemon, sirup biru dan sirup rasa permen karet. Jika Anda ingin menikmati minuman ini, Anda dapat menemukannya di Empire Grill di Disney Ambassador Hotel.

Minuman kedua yaitu The Anna. Minuman ini terbuat dari buah persik, sirup stroberi, sirup biru, saus blueberry, air calpis dan pewarna merah muda. Cocktail Anna bisa Anda dapatkan di Disney Hotel Lobby Lounge.

Minuman terakhir adalah Olaf. Sangat unik, penyajian minuman ini mirip seperti snowman. Menggunakan nanas segar, sirup nanas, sirup markisa, dan sirup kelapa. Anda bisa mendapatkan minuman ini di Tokyo Disneyland Resort Lobby Lounge.

Setiap minuman dihargai 1550 yen atau sekira Rp. 181 ribu. Bagaimana Anda tertarik mencicipinya?

 

Sources :
COMMENT