SHARE THIS ARTICLE

Monteroza, yang memiliki beberapa restoran izakaya di Jepang seperti Shirokiya dan Wara Wara, menawarkan sebuah program yang unik di seluruh jaringan restorannya: jika Anda memiliki nama yang sama dengan karakter dalam anime Neon Genesis Evangelion, maka Anda akan mendapat potongan harga untuk semua menu yang ada.

Termasuk dalam karakter-karakter itu adalah Rei Ayanami, Shinji Ikari, Kaworu Nagisa, Soryu Asuka Langley, dan Makinami Mari Illustrious.

Ketentuannya adalah, jika Anda memiliki nama keluarga (nama belakang) yang sama dengan nama salah satu karakter tersebut, Anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar 30 persen. Jika Anda memiliki nama depan yang sama, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen. Jika semua orang dalam grup Anda mempunyai nama karakter Eva, maka Anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar 77 persen!

Mungkin cukup banyak orang yang memiliki nama “Rei” atau “Shinji” karena nama-nama itu adalah nama yang cukup umum, namun berapa banyak orang yang memiliki nama Soryu Asuka Langley atau Makinami Mari Illustrious? Mereka yang memiliki nama seperti itu layak mendapatkan lebih dari sekedar potongan harga saat makan malam saja.

Program ini berlaku sejak tanggal 1 Oktober hingga 30 November.

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT