SHARE THIS ARTICLE

Grup rock/metal Jepang DIR EN GREY mengumumkan bahwa mereka akan merilis single baru berjudul Rinkaku dan juga akan mengadakan konser live pada tanggal 25 Desember di Tokyo International Forum.

Beberapa saat yang lalu, dalam situs resmi milik mereka terdapat sebuah countdown ticker misterius yang menandakan bahwa mereka memiliki sesuatu yang akan dibagi dengan para fans-nya. Kini mereka mengungkapkan informasi terbaru mereka bersama dengan pemasangan foto baru mereka.

Belum banyak informasi didapat mengenai single dan juga konser live mereka. Namun yang jelas single yang akan dirilis pada musim dingin akan menyedot banyak perhatian karena ini adalah rilisan pertama mereka sejak album DUM SPIRO SPERO setahun yang silam. Sementara itu konser yang diberi judul TOUR 2012 IN SITU mengindikasikan bahwa konser nanti merupakan bagian dari sebuah tur.

Lebih jauh lagi, DIR EN GREY akan mendistribusikan sebuah acara 24 jam berjudul DIR EN GREY CHANNEL 24HOURS melalui Nico Nico Namahousou pada tanggal 11 Agustus mulai jam 00.00. Program ini akan berisi potongan-potongan live dan klip video selain juga potongan-potongan dari acara regular mereka, DIR EN GREY×Boo CHANNEL.

sumber : tokyohive.com

COMMENT