SHARE THIS ARTICLE

diru 2012

Band metal Jepang DIR EN GREY, yang baru saja menyelesaikan tur mereka TOUR2012 IN SITU pada tanggal 25 Desember dengan sebuah performance di Tokyo International Forum Hall A, mengungkapkan bahwa mereka akan merilis mini album baru mereka THE UNRAVELING pada tanggal 3 April 2013 mendatang.

Pengumuman ini datang hanya berjarak 4 bulan setelah perilisan single terbaru mereka Rinkaku. Mini album baru itu akan berisi 7 lagu termasuk beberapa lagu baru. Akan terdapat 3 versi untuk mini album tersebut: pre-order Limited Edition 2CD+DVD, first press dengan sebuah DVD bonus, dan Normal Edition CD Only. Tanggal terakhir untuk memesan pre-order Limited Edition adalah 11 Februari.

Selain itu, walau jadwal mereka belum ditentukan, telah terungkap bahwa DIR EN GREY akan menggelar konser tur baru berjudul TOUR2013 TABULA RASA. Judul “TABULA RASA” sendiri berasal dari bahasa Latin yang berarti “batu tulis kosong” dan itu mewakili perpindahan band tersebut menuju sebuah fase baru.

Sebagai tambahan, selain akan tampil di Makuhari Messe di Chiba dalam gelaran Ozzfest Japan 2013 pada tanggal 11 dan 12 Mei, DIR EN GREY juga telah dipastikan mengikuti gelaran Nova Rock Festival di Australia yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 Juni. Beberapa band yang telah dipastikan mengikuti Ozzfest Japan 2013 pada tanggal 12 Mei adalah BLACK SABBATH, TOOL, STONE SOUR, ANTHEM, dan coldrain. Belum dipastikan pada tanggal berapa DIR EN GREY akan tampil di gelaran Nova Rock Festival.

source : headlines.yahoo.co.jp via tokyohive.com

COMMENT