SHARE THIS ARTICLE

car plant (1)

Seorang pria dari Okinawa, Jepang membuat taman di atas atap mobilnya, yang memberikan arti baru pada istilah ‘eco car.’

Karena ia tidak punya uang untuk memperbaiki AC di mobilnya, Chinen memutuskan untuk menanam benih tanaman di bagian atas mobilnya untuk menumbuhkan berbagai tanaman dengan harapan bahwa mereka akan membuat mobilnya sedikit lebih sejuk baginya di bulan-bulan pada musim panas yang lembab. Saat benih-benih tanamannya tumbuh, ia melihat tanaman acak lainnya tumbuh dari atapnya. Ternyata meskipun ia hanya menanam biji bunga matahari, segala sesuatu yang lain tumbuh, baik yang ditanam oleh orang yang lewat atau terjadi secara alami!

Chinen belum pernah melihat mobil itu beraksi karena ia selalu mengemudikannya, jadi ia tidak tahu seperti apa kelihatannya. Ia kadang-kadang merasa malu karena penampilan mobilnya secara keseluruhan, terutama saat berada di persimpangan yang ramai, karena ia tidak bisa ke mana-mana kecuali hanya duduk di belakang kemudi saat para pejalan kaki berfoto dan tertawa.

Ia rupanya telah memperbaiki AC mobilnya, namun belum pernah digunakan selama empat tahun. “Saya tidak perlu,” katanya. “Ini sebenarnya keren (sejuk/cool) di mobil saya.”

Bagaimana semuanya dimulai:

car plant (2)

Di jalan raya:

car plant (3)

Bagus dan keren!

car plant (4)

Source : dramafever.com
COMMENT