SHARE THIS ARTICLE

Setelah sebelumnya merilis gambar potongan adegannya, akhirnya Digimon Adventure tri chapter 4, “Soshitsu” (“Loss“) telah merilis video teaser pertamanya melalui kanal YouTube resmi Toei Animation.

Pada teaser ini, diperlihatkan adegan Anak-anak Terpilih yang berusaha merajut kembali hubungan mereka dengan Digimon partner masing-masing di dunia digital, setelah para Digimon tersebut kehilangan ingatan mereka karena proses reboot yang berlangsung pada chapter ke-3 film ini. Selain itu, dalam video ini diperlihatkan juga sesosok lelaki misterius dan juga sekilas adegan pertempuran dengan Metaldramon.

Selain itu, telah diumumkan juga bahwa lagu penutup chapter ke-4 ini adalah lagu “keep on” yang menjadi lagu penutup kedua pada seri Digimon Adventure pertama, yang digubah menjadi versi khusus dengan judul “keep on~tri. Version~,” yang akan dinyanyikan oleh AiM.

AiM, yang akan menyanyikan lagu “keep on~ tri. version~”

Akankah para Anak-anak Terpilih berhasil mengembalikan hubungan mereka dengan Digimon mereka seperti sediakala? Mari kita nantikan jawabannya dalam film yang akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 25 Februari 2017 ini!

(All images: animatetimes.com)

Source : animatetimes.com
COMMENT