SHARE THIS ARTICLE

Film anime berseri Digimon Adventure tri yang akan dirilis di Jepang pada hari Sabtu, 25 Februari mendatang, kembali merilis teaser ke-2 dari chapter ke-4 film tersebut, yang berjudul Shoshitsu (Loss). Film ini juga mengumumkan bahwa pengunjung yang menonton film tersebut akan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Digimon Adventure tri adalah serial terbaru dari keseluruhan 6 serial Digimon Adventure untuk memperingati 15 tahun seri ini. Sampai saat ini, baru 3 chapter yang telah dirilis sejak chapter pertama, Reunion, dirilis pada November 2016 lalu. Teaser terbaru dari serial ini akan ditayangkan pada bioskop-bioskop tertentu saja sebelum versi Blu-ray-nya dipasarkan dalam edisi terbatas.

Digimon Adventure tri
© Hongo Akiyoshi · Toei animation

Keuntungan bagi para pengunjung yang menonton di minggu pertama akan mendapat kartu pos ukuran B6 langsung dari sang animator, Koji Watanabe. Di minggu kedua, pengunjung akan mendapatkan karakter Shin Masato versi mini colored paper, dan minggu ketiga akan mendapat kartu pos bergambar para karakter Digimon. Pada tanggal 17 Februari mendatang akan diadakan penayangan chapter pertama sampai chapter ketiga dan juga ditampilkannya desain karakter buatan Kenji Watanabe di Shinjuku, Tokyo.

Source : ure.pia.co.jp
COMMENT