SHARE THIS ARTICLE

1

Kita semua tahu bahwa banyak otaku pria di Jepang yang memilih untuk berkencan dengan gadis dari video game maupun anime, baik dalam bentuk bantal maupun aplikasi “digital girlfriend” yang banyak ditawarkan di sana.

Salah satu yang unik adalah “Diet With Your Girlfriend“, aplikasi yang unik di mana penggunanya dapat melakukan diet dengan pacar digitalnya, dan muncul dari gagasan “semakin baik diet anda, kekasih digital anda akan semakin langsing dan cantik”.

Tetapi uniknya, banyak yang malah memainkan aplikasi ini sebagai lelucon, salah satunya adalah akun twitter dari Jepang yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa selain berolahraga dan makan bersama, kalian juga bisa memaksa kekasih kalian untuk makan lebih dari 80,000 kalori per hari dan membuatnya menjadi sebesar monster, atau sesuai fantasi kalian.

2

Seperti yang kalian bisa lihat pada gambar, si pengguna twitter cukup memberi “kekasih”-nya makanan yang sangat banyak selama beberapa hari, sehingga si “gadis” menjadi besar. Mungkin ke depannya aplikasi tersebut akan menerima update mengenai ukuran “maksimal” gadis tersebut, tapi untuk sekarang mungkin kalian yang memiliki imajinasi yang cukup “liar” dapat bermain dengan aplikasi ini.

Source: en.rocketnews24.com

COMMENT