SHARE THIS ARTICLE

Minuman air biasa buatan Sapporo Drinks, kini bernama Pokka Sapporo Foods and Beverages Ltd beredar sekitar tiga tahun lalu. Tahun ini mengeluarkan kembali minuman air biasa untuk diet dinamakan Diet Water, dapat menurunkan berat badan dari hasil uji coba Sapporo.

“Air ini dapat menurunkan berat badan dan sukses sekali penjualannya,” papar Takao Murakami, yang kini Adviser Sapporo Holdings Ltd beberapa waktu lalu saat peluncuran air diet ini di Jepang.

Penelitian Sapporo menghasilkan jawaban, dari 100 orang yang mengonsumsi air diet ini, dua orang melaporkan bahwa berat badannya turun setelah minum setiap hari air diet ini selama satu minggu berturut-turut.

Minuman ini dengan konsep baru berupa komponen yang ditambahkan untuk mendukung tubuh dalam air. Karena rasa tidak berbeda dari air tawar dan tidak berbau, adalah mungkin untuk minum dalam arti yang sama seperti air minum biasa. Serapan nutrisi terjadi pada saat yang sama dengan hidrasi.

Air dicampur dengan asam folat, bercampur karnitin dalam air. Mengandung banyak sayuran hijau dan kuning, makanan fungsional kesehatan yang mengandung 500 ml per 70μg asam folat untuk membantu dalam pembentukan sel darah merah (membantu fungsi gizi).

Namun Tribunnews.com agak sulit mencari air diet ini di tempat biasa. Harganya tidak mahal, sekitar 250 yen per botol besar dan sekitar 150 yen untuk ukuran kecil.

– Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo –

Source : TribunNews
COMMENT