SHARE THIS ARTICLE

Saat ini, ponsel sudah jadi kebutuhan primer kaum urban. Ke manapun Anda pergi, pasti kita membawanya, bahkan ke toilet sekalipun. Dikutip dari Rocketnews24, bila Anda pria dan belum memiliki pasangan, dan saat malam datang Anda rindu hangatnya genggaman tangan pasangan, ada solusi sebuah case ponsel berbentuk tangan wanita yang halus.

sarung-ponsel-unik_663_382
Sarung ponsel unik berbentuk tangan manusia. (strapya.com)

Ya, Jepang memang negara kreatif, baru-baru ini mereka kembali merilis barang unik berbentuk tangan. Sarung ponsel ini dapat memberi kenyamanan bagi siapapun yang memegangnya. Hal itu karena sang “tangan wanita” akan menggenggam lembut tangan Anda. Tentunya sensasi ini akan menjadi momen yang romantis, karena saat kita berbincang dengan teman di ponsel, ada sebuah tangan halus yang membelai balik tangan kita.

Case ponsel ini bernama Nami’s Hand, dan saat ini hanya bisa digunakan untuk sarung iPhone 5 dan 5s. Case ini akan terlihat seperti tangan kanan wanita, yang seolah-olah memegang tangan Anda. Tujuan pembuatan case ini, untuk memberi sensasi menggenggam, dengan lembut.

Buat Anda kaum Hawa, ternyata ada pasangan Nami, bernama sarung ponsel berbentuk tangan pria bernama Yamato. Namun untuk jenis case yang satu ini, kini baru tersedia untuk ponsel jenis iPhone 4 dan 4s. Intinya, bila Anda kesepian dan butuh genggaman tangan manusia, Anda bisa membeli case ini seharga 5.142 yen atau Rp. 566 ribu. Tertarik?

Source : life.viva.co.id
COMMENT