Diabaikan Anak-Anak di Jepang, Ronald McDonald Beristirahat Sejenak


27 mcdKasihan sekali Ronald McDonald (atau lebih dikenal dengan Donald di Jepang), ikon dari perusahaan makanan cepat saji McDonald’s. Berdandan dengan sepatu merah besar dan cat wajah putih, tersenyum selebar-lebarnya, dan pergi ke McDonald’s terdekat, berniat untuk menyapa pengunjung, namun tidak ada satu anak pun yang datang menemuinya. Dan kini, para netizen menertawakan wajah letihnya.



Foto tersebut mulai tersebar di Twitter pada 25 Agustus lalu dan mulai dibicarakan di berbagai situs Jepang. Sedikit informasi yang diketahui mengenain keadaan saat itu, namun sang pengunggah menyertakan penjelasan, “Hari ini Donald-san datang ke McDonald’s tempat aku bekerja, namun sepertinya tidak ada anak-anak yang menghampiri. Hahah! Ia sepertinya sangat bosan hingga tidak tahu apa yang harus dikerjakan! LOL! Dan kipas itu! Hahahaha!”

Kasihan Donald-san. Sepertinya diabaikan oleh anak-anak lebih meletihkan dari menghiburnya. Setidaknya, internet mencintainya!

Source : rocketnews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Piku

イスラム教。インドネシア人。英語TOELF iBT (112/120点)。日本語能力試験N4 (152/180点)。フリーランス英訳・デザインやってます。#KissBee 応援団。@eigokissbee 団長。ピクと読んでください。アイコンは @shi__918 さんが撮ってくれた。
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes