SHARE THIS ARTICLE

Masihkan Anda memiliki ponsel model lipat? Barangkali Anda saat ini lebih memilih ponsel pintar dibanding ponsel model lipat atau flip-phone.

fphone

Pada negara berkembang, misalnya Indonesia pun saat ini ponsel model lipat sudah kehilangan peminat dan makin menyukai ponsel layar sentuh.

Namun, di Jepang, negeri dengan teknologi yang telah maju, justru masih menginginkan ponsel lipat. Melansir Engadget, Senin 19 Mei 2014, operator terbesar negeri Sakura itu, NTT Docomo belum lama ini telah merilis model dua ponsel fitur baru pada pekan lalu.

Disebutkan ponsel model lipat di Jepang makin tinggi permintaannya. Ponsel fitur itu tetap bertahan di tengah gempuran ponsel pintar di seluruh dunia.

Juru bicara Docomo mengungkapkan, perusahaannya lebih memilih menjual ponsel fitur itu karena diinginkan oleh pasar Jepang. Disebutkan di toko-toko masih banyak warga yang mencari ponsel lipat, alih-alih mencari ponsel pintar.

Melihat antusiasme yang tinggi atas ponsel itu, Docomo menyiapkan nilai tambah dengan menawarkan layanan panggilan suara unlimited. Fitur itu menjadi lebih nyaman dengan ponsel sederhana. Operator itu menambahkan alasan lain, ponsel dihadirkan untuk menyegarkan lini ponsel fitur.

Untuk model ponsel lipat teranyar, Fujitsu merilis F-07F yang hadir dengan kamera 13 MP, baterai 1000 mAh dan layar warna 3,3 inchi. Dengan modal itu, F-07F menjadi ponsel fitur dengan spesifikasi tinggi.

Source : teknologi.news.viva.co.id
COMMENT