SHARE THIS ARTICLE

di-jepang-orang-orang-mandi-wine-OjEDHwOczJ

JEPANG termasuk negara dengan sumber air panas terbaik. Di sana, banyak tempat pemandian umum yang terkenal. Beberapa tempat pemandian menyediakan paket mandi yang unik, seperti mandi sake, mandi salju, mandi teh, dan mandi herbal.

Setiap November, sebuah pemandian di Tokyo menyuguhkan paket 10 hari mandi wine untuk merayakan peluncuran Beaujolais Nouveau, sebuah wine asal Prancis. Perayaan tahunan ini dikenal sebagai Hari Beaujolais Nouveau, yang dirayakan pada hari Kamis ketiga di bulan ini. Dilansir Rocketnews24, Selasa (18/11/2014).

Seperti halnya tempat pemandian umum, satu kolam di The Yunessun spa di Hakone, Kanagawa, Jepang, berisi hampir 13 ribu liter air, atau 3 ribu galon wine. Ditambah lagi, mereka menambahkan sembilan liter wine Beaujolais Nouveau tiap harinya.

Pemandian ini dibuka untuk umum, laki-laki, perempuan semua boleh masuk. Pengunjung bebas membawa anak-anak, bahkan keluarga lainnya karena kadar alkoholnya cukup rendah dan aman. Serta tak ada larangan mengenakan pakaian tertentu.

Baju renang atau baju apa saja bisa dikenakan sambil berendam di dalam wine. Botol anggur raksasa ditempatkan pada kolam pemandian untuk menambah suasana kemeriahan Hari Beaujolais Nouveau. Dan yang paling dicari masyarakat Jepang, antioksidan yang terkandung di dalam wine dapat membuat kulit semakin cantik.

Source : lifestyle.okezone
COMMENT