SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang, anjing bisa menjadi pembaca berita yang lebih baik dari manusia (1) Shiba Inu adalah anjing asli Jepang yang paling populer sehingga kalau kalian memikirkan tentang anjing dari Jepang, Shiba Inu mungkin adalah yang pertama muncul dalam pikiran kalian. Anjing ini sangat menghibur sehingga salah satunya telah menjadi pembaca berita, walau tidak benar-benar menggantikan pembaca berita manusia. Anjing bernama Inuyama Shibao ini akan membuat orang-orang terhibur karena berita-berita yang dibacakan oleh manusia kadang membosankan.

Seperti dilansir dari japanrealm.com, bagaimana atau mengapa anjing ini mendapat pekerjaan sebagai pembaca berita sebenarnya adalah bagian dari serangkaian infomersial untuk Seven Bank, yang menampilkannya dengan mengenakan setelan jas mewah saat ia mempersiapkan diri untuk membaca berita. Tapi jangan berharap Inuyama akan membaca berita ya, karena dia lebih sering menguap dan tertidur. Setelah selesai tidur siang, dia akan bermain-main dengan mainan tanpa peduli ada yang menonton.

Di Jepang, anjing bisa menjadi pembaca berita yang lebih baik dari manusia (2) Di Jepang, anjing bisa menjadi pembaca berita yang lebih baik dari manusia (3)Meski hanya terlihat bermain-main, video Inuyama Shibao telah ditonton lebih dari 70.000 kali dan sejak diunggah dari sumber aslinya jumlah penontonnya terus bertambah. Yuk simak video Inuyama yang melakukan tugasnya di bawah ini!

Source : japanrealm.com
COMMENT