SHARE THIS ARTICLE

toy story japan food (1)

Disneyland Tokyo luncurkan makanan berkarakter tokoh kartun yang sangat disukai anak-anak. Salah satunya makanan berbentuk Toy Story. Taman hiburan Disneyland memberikan atraksi menarik bagi pengunjung. Untuk memperingati Hari Bumi di Jepang, Disneyland Tokyo membuat parade, dan atraksi lainnya.

Menyambut musim panas, Disneyland Tokyo meluncurkan makanan yang diadaptasi dari karakter kartun Toy Story yaitu Little Green Men, seperti dilansir Rocketnews24, Jumat (25/7/2014).

toy story japan food (2)

Beberapa pengunjung berkomentar tentang tata letak Disneyland Tokyo yang menyerupai Disneyland Anaheim. Anda bisa merasakan seperti di Disneyland California ketika mengunjungi restoran Hungry Bear, sebuah restoran yang bertema koboi. Menu hidangan Hungry Bear disajikan di piring berbentuk Mickey dan pengunjung bisa membawa pulang piring tersebut. Satu set kari Hungry Bear dijual dengan harga 1.480 yen atau setara Rp. 168 ribu.

toy story japan food (3)

Sementara itu restoran lainnya menyajikan pie lemon cream dengan mangkuk Mickey Mouse yang tentunya sangat disuka oleh anak-anak. Ada pula strawberry chocolate chip muffin Minnie, sebuah muffin yang dihias menyerupai kekasih Mickey Mouse. Muffin Minnie Mouse ini dijual dengan harga 350 yen atau setara Rp. 39 ribu.

toy story japan food (4)

Dan yang terakhir adalah makanan yang diadaptasi dari kartun Toy Story. Disneyland Tokyo meluncurkan dua makanan ringan baru yang terinsipirasi dari Little Green Men dari Toy Story.

Menu makanan yang pertama adalah popcorn yang disajikan dalam mangkuk berbentuk Little Green Men dan mangkuk tersebut bisa dibawa pulang dengan seharga 2.100 yen atau setara dengan Rp. 239 ribu.

toy story japan food (1)

Satu lagi makanan yang diadaptasi dari kartun Toy Story yaitu puding Little Green Man. Uniknya, puding ini dibentuk menyerupai alien dalam film Toy Story. Satu set menu ini berisikan tiga puding cokelat, custard dan strawberry cream. Semua wadah makanan ini bisa jadi suvenir yang bisa dibawa pulang.

COMMENT