SHARE THIS ARTICLE

Kare Delusi

Tercatat sebagai salah satu makanan yang paling populer didambakan para pria untuk dimasakkan oleh pacar mereka, bagaimana nasibnya bagi para pria single di luar sana yang ingin menikmati kare tanpa merasa (terlalu) nelangsa? Jepang punya cara alternatifnya melalui Kare Delusi, kare instan yang disertai dengan sebuah DVD berisi model cantik yang berpura-pura jadi pacar kalian yang bisa ditonton sambil memakan kare tersebut.

Dirilis oleh toko buku bekas Village Vanguard yang mempunyai banyak persediaan kare instan, produk ini dinamakan Men’s Delusion Curry – Orange Flavor Featuring Mao Harada. Model berusia 27 tahun dengan nama panggilan ‘Haradan’ ini tampil dalam 3 chapter yang dimuat dalam DVD tersebut, sebagai:

1. Pacar yang lebih muda
2. Wanita tetangga yang lebih tua
3. Haradan memasak makanan rumah

Meskipun jeruk bukan bahan yang umum dimasukkan dalam kare, namun Harada lahir di Perfektur Ehime yang merupakan salah satu produsen jeruk mandarin (mikan) utama di Jepang. Entah rasanya seperti apa, tapi mengingat kalian akan makan kare ini ‘ditemani’ model cantik, rasanya memang bukanlah rasa yang menjadi ‘jualan utama’ dari kare delusi ini, ya…

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT