SHARE THIS ARTICLE

Para NEET sering digambarkan sebagai “wabah sosial” yang telah melanda Jepang akhir-akhir ini. Gambaran khas NEET adalah seseorang yang masih bergantung pada orang tua mereka, tidak berusaha untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat atau mencari uang untuk diri mereka sendiri. Namun, salah satu rekan NEET yang pintar telah menemukan cara untuk membuat dirinya sendiri dikenal meskipun tidak bekerja, mengikuti pendidikan, atau pelatihan.

NEET rental (1)

Rental NEET” adalah jenis layanan yang unik yang memungkinkan Anda untuk bergaul dengan seseorang yang memproklamirkan dirinya sebagai NEET dengan tarif 1000 yen (9,75 USD) selama satu jam. Daftar kegiatan yang dapat Anda lakukan sementara menghabiskan waktu dengan teman NEET Anda termasuk “bermain Pokémon (Emerald atau White)”, “melakukan pertempuran kartu Yu-Gi-Oh!“, dan “merakit model Gundam.”

NEET rental (2)

Rental NEET bahkan memiliki homepage dan blog melalui situs blog populer Jepang, Ameba. Di sana Anda dapat mengikuti kemalangan menjadi seorang NEET di kota besar. Anehnya ia tampaknya cukup populer di antara para pelajar SMA. Salah satu kliennya bahkan telah mentraktirnya makan dengan kentang goreng dan kopi.

NEET rental (3)

Jadi, jika Anda berada di Akihabara dalam waktu dekat, perhatikan seseorang yang berpenampilan ramah berkemeja putih dan celana panjang hitam yang ke mana-mana membawa papan penunjuk. Anda mungkin menemukan seorang NEET.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT